09 Januari 2011

Ketika Sesuatu Yang Baru Datang dari sang RAJA

Melepaskan Hidup dari suatu masalah memanglah tidak mudah ketika masalah datan silih berganti. Manakala kejenuhan dan kebosanan hidup datang . Setiap orang pasti merasakan itu. Bahkan dengan orang yang iya sayangani ada terbesit kebosanan. Namun Apakah semua itu menjadi halangan ketika sang Raja yaitu diri anda sendiri menginginakan sesuatu yang lain. Yaitu tujuan hidup anda!

Sekarang anda paham. Siapa sang Raja sekarang. Raja menginginkan sesuatu dengan tujuan orang banyak. Pernahkah anda terfikir ingin memiliki tujuan dengan tujuan orang banyak? Semisal anda ingin membeli Makanan namun anda tidak memakanya sendiri. Atau ketika anda menyendiri dengan tujuan menenangkan diri anda apakah itu berdampak pada orang lain?



Jelas sesuatu sekecil apapun yang dilakukan oleh sang Raja akan berpengaruh pada rakyatnya. Bahkan pada saat dua Batuk sekali pun. Kenapa? Batuk di kait-kaitkan dengan sang Raja ? jika anda batuk sedikit banyaknya akan berpengaruh pada orang lain bahkan diri anda sendiri.

Oke, sekarang Ketika sang Raja Meminum AIR. yang di bahas pada paragraf kali ini adalah air bukan sang raja. Air yang di minum sang raja sangat beragam namun sang raja memiliki airnya sendiri-sendiri. Tapi apakah sang raja pernah terfikir mana air yang lebih baik? Ingat posisikan pikiran anda pada AIR bukan RAJA.

Sang raja adalah Kantong AIR berwaran Merah. Air yang ada pada diri sang raja sangat berpengaruh pada sang raja itu sendiri. Ketika sang raja senang sang raja susah dan sang raja merenung. Air yang ada pada sang raja berpengaruh sedimikian hebatnya. Sekarang siapa yang mempengaruhi air sang RAJA?

Ya, dia adalah sang pelayan sang raja. Siapa pelayan sang raja? PIKIRAN, HATI , dan PERBUATAN. sang Raja sering melakukan perbuatan onar, angkuh, rakus dan tak bersahaja. dari semua itu mempengaruhi air sang raja air menjadi kotor dah keruh. Maka sang raja pun akan merasa dirinya adalah raja yang paling bodoh.

Dan, Jika semua itu terjadi maka selamatkan lah orang orang di sekitar anda dari sang Raja yang Bodoh tadi. Jangan sampai anda terkena imbasnya.

Anda pasti berfikir kalo tulisan dan cerita saya Banyak membingungkan. Saya adalah RAJA dan anda adalah RAJA. tentulah sang Raja akan bertanya pada Raja yang lain. Apa maksud dan tujuan KAMU. Sang Raja pun menjawab. Dirimulah yang aku Maksud.