01 April 2011

Gmail Montion (Technology Gmail)


Jika anda membuka gmail maka secara default anda akan mengunakan pointer untuk melakukan aktivitas email. Seperti mengirim, membalas, menerima email dan lain-lain. Sekarang ada layanan terbaru dari Google yaitu Gmail Montion.

Gmail Montion merupakan layanana Gmail yang menggunakan teknologi pembacaan bahasa tubuh kita menggunakan kamera yang terdapat pada Notebook kita. Sehingga kita menggunakan bahasa tubuh untuk melakukasn aktivitas pada layanan GMAIL. Yupz secara harfiah anda harus bergaya di depan laptop anda agar anda bisa membuka email, membalas email, dan lain-lain menyangkut aktifitas di Gmail.

berikut bahasa tubuh yang di gunakan sample bahasa tubuhnya:


download di sini :User Guide Gmail Montion

Cara kerjanya
Gmail Motion menggunakan komputer Anda built-in webcam dan dipatenkan pelacakan Google teknologi spasial untuk mendeteksi gerakan Anda dan menerjemahkannya ke dalam karakter yang bermakna dan perintah. Gerakan dirancang untuk menjadi sederhana dan intuitif bagi orang-orang dari semua tingkat keahlian.



Keselamatan kerja
Menggunakan Gmail Motion bukan hanya aman tetapi juga sehat dan menyenangkan. Seperti halnya aktivitas fisik, tindakan pencegahan tertentu dianjurkan. Pertama, pastikan untuk membersihkan area di sekitar Anda. Kedua, cobalah untuk mengambil istirahat pendek setiap 30-40 menit, sama seperti jika Anda mengetik. Dan akhirnya, luangkan waktu untuk peregangan setelah setiap sesi untuk memberikan otot-otot Anda akan menggunakan beberapa bantuan.
 
berikut videonya :





Namun itu hanya gurauan google Joke :D